Tag Archives: Hacking

Cara Bodoh Meminta Password Yahoo Messenger Orang Laen

Ini sebenernya cara yg konyol banget…
Catatan : Ini bukan software, tp Social Engineering (NGAPUSI, BERDUSTA, BOHONG,NGIBULIN)

Ok, langsung aja.

1. Chat ma calon korban yg mau dicari tahu password YMnya.
2. Basa basi dikit lah. & Saatnya membohongi.
3. Bilang kira2 gini “Aku punya rahasia di YM, lho. Tapi jangan bilang sapa2 yah”
Tar si korban bilang “Apa iya? Apa tuh? Kasi tahu donk…”
4. Jawab “Ok, tapi janji jangan kasi tahu sapa2 yah. Bentar ya, nanti aku ngetik sesuatu”
5. Ketikkin karakter bintang kira2 9-15 karakter di SATU BARIS.
6. Jawab ke korban “Tuh udah aku ketik. Apa yang kamu liat?”
7. Si korban kira2 jawab “Loh itu cuma bintang?”.
8. Jawab “Masa sih? Tadi aku ketikkin passwordku loh.
Hebatnya Yahoo tuh ini, kalo kita ketikkin password,
otomatis diganti bintang.
Pake format /pass:{passwordkita}”
9. Jawab lagi “Coba deh kamu tulis, tar kan keganti bintang”.
10. Si korban jawab “OK”, & mulai ketikkin passwordnya
dengan format /pass:{passwordnya}

Skrg passwordnya dia kasi tau ke kamu & tentunya gk ketutup bintang
11. Setelah tahu passwordnya, jangan bilang “Bego banget sih, gitu aja ketipu, tapi bilanglah “Tuh kan, di tempatku di sini jadi bintang lho”

Tips tambahan : Sebelum bilang “rahasia YM” itu, kasi tau dulu hidden emoticon YM sebagai rahasia YM lainnya. Jadi pikiran sang korban jd gk fokus..

Daftar emoticon tersembunyi YM : http://messenger.yahoo.com/hiddenemoticons.php

Kesuksesan mengambil password tidak dijamin.
Namanya juga Social Engineering, klo korbannya bego, pasti bisa dikibulin
Kalo pinter ngomong, apalagi sering ngibulin, pasti bisa memperdaya & mempengaruhi tu korban…

Target potensial : cewek bego, cowok yg polos, dll

Selamat Mencoba……..