Video Aborsi Siswi SMAN Pasuruan

Mendengar Suara Pelajar tentang Video Aborsi Siswi SMAN di Kota Pasuruan

Terkenal karena Cantik dan Pintar

Rekaman Video Aborsi yang dilakukan D, siswi sebuah SMA Negeri di Kota Pasuruan mengejutkan dunia pendidikan. Termasuk para pelajar di SMAN tempat D bersekolah.

FANDI ARMANTO, Pasuruan

—————————————————–

Video Aborsi Siswi SMAN Pasuruan

Sabtu (22/11) siang itu bel panjang berbunyi di SMAN tempat D bersekolah. Pertanda jam belajar di sekolah yang terletak di perbatasan Kota dan Kabupaten Pasuruan hari itu telah berakhir. Sekitar pukul 12.05, gerbang depan sekolah yang bercat hijau itu pun dibuka oleh security bernama Afif.

Video Aborsi

Tak berselang lama kemudian para pelajar berseragam pramuka berhamburan keluar. Sebagian dari mereka ada yang langsung menuju tempat parkir untuk mengambil sepeda motornya. Namun ada pula yang memilih duduk-duduk di depan teras gerbang sekolah.

Video Aborsi

An, siswa kelas dua sekolah tersebut siang itu tak langsung pulang. Dia masih menunggu rapat Pramuka. Ketika ditanya soal berita Video Aborsi, An langsung paham. “Kan sudah ada di koran, Mas. Tapi memang benar siswi tersebut berasal dari sekolah ini,” katanya.

Ia sendiri mengaku mengetahui adanya Video Aborsi itu Sabtu pagi ketika para temannya ramai membicarakan berita di Radar Bromo. Menurutnya, hari itu teman-temannya ramai membahas kasus tersebut.

An mengaku kenal baik dengan D, siswi yang ada dalam Video Aborsi itu. Menurutnya, D sangat terkenal di sekolah. Baik karena kecantikannya maupun kepintarannya.

“Dia duduk di kelas dua IPA. Saya akui ia memang pintar dan mudah bergaul dengan siapa saja. Tapi saya tidak menyangka ternyata D bisa berbuat Video Aborsi , kata An sambil menyatakan bahwa Sabtu itu D tidak tampak di sekolah.

Tentang kejadian persisnya Video Aborsi itu direkam, An tidak begitu paham. “Saya dengar kejadian itu dilakukan pada waktu bulan Ramadan. Tapi nggak tahu mana yang benar,” ujarnya.

An menyebutkan, D memang punya pacar di sekolah. Pacarnya itu bukan dari satu sekolah. “Setiap pulang sekolah D selalu dijemput dengan mobil. Ya sama pacarnya itu. Kadang pakai sedan kadang pakai Toyota Kijang. Tapi seringkali pacarnya itu menyusul pakai Baleno warna hitam,” katanya.

Berbeda dengan An, siswi kelas dua IPS Sal ketika ditemui mengaku tidak begitu mengenal D. Namun ia juga mendengar berita miring tentang salah satu temannya itu. “Saya aja dengar dari dari teman-teman di kelas tadi (Sabtu). Tapi, saya sendiri tidak terlalu memperhatikan masalah Video Aborsi. Hanya sempat kaget juga kenapa mesti sekolah kami,” katanya.

Sementara, sebuah ruang kelas siang itu dipenuhi pengurus OSIS. Di dalamnya ada sekitar dua puluh siswa yang mengadakan pertemuan. Di tengah rapat itu salah satu pengurus OSIS, Arif, keluar untuk beristirahat. Ia yang terpisah dari temannya itu sedikit mengelak ketika ditanya tentang berita Video Aborsi

“Terus terang kami tidak berani memberikan informasi Video Aborsi . Tadi guru-guru sudah sepakat agar jangan bercerita. Maaf ya mas,” ujarnya. Namun ia tidak mengelak ketika ditanya tentang kebenaran berita aborsi. Sayangnya Arif yang langsung dikerubuti teman-teman OSIS-nya itu langsung menyuruh untuk bertemu dengan pihak guru.

Jika Arif dkk enggan berkomentar tentang Video Aborsi ,  beda lagi dengan Am, siswa SMAN tersebut yang siang itu menunggu angkot untuk pulang. Begitu didekati Radar Bromo, siswa kelas satu itu langsung melepas tas di pundaknya dan mengambil duduk di depan sekolahnya.

“Ya dari cerita teman-teman tadi (Sabtu) di jam pelajaran memang selalu berkaitan dengan masalah itu. Tapi, saya sendiri tidak mengenal siapa siswa yang melakukan Video Aborsi itu,” katanya.

Am mengatakan, Sabtu pagi itu sebelum masuk kelas semua murid SMAN itu dikumpulkan. Mereka diharuskan mendengar ceramah dari kepala sekolah. “Ceramahnya tentang seks bebas. Kami semua disarankan agar tidak sampai mengalami kejadian sejenis,” kata Am.

Ia sendiri merasa iba dengan apa yang dilakukan temannya, D. Am menganggap kejadian Video Aborsi adalah hasil dari ulah D sendiri. Ia hanya berharap yang lain tidak sampai terlibat kasus serupa.

Sementara, tiga siswa sekolah tersebut, yakni Arif, Agung dan Budi yang siang itu sedang duduk menikmati sebungkus es ini hanya tersenyum ketika ditanya soal Video Aborsi temannya. Mereka hanya sepakat menganggap D terjebak lingkaran setan. “Semua orang kan sudah tahu kalau seks bebas itu enak tapi berbahaya. Bahaya buat kita sendiri dan bahaya buat masa depan,” ucap Agung seraya pamit pulang.

Sumber : jawapos.com

102 thoughts on “Video Aborsi Siswi SMAN Pasuruan”

  1. oh my god! gila lho…..tak kusangka sman di pasuruan ada siswanya yang melakukan hal gituan!!!!! gak malu tuuuu…gile mau buat nama sekolah jelek tu? makanya bagi yang bersangkutan kalau mau berbuat sesuatu itu mikir buuu?jangan asal main sruduk aja, kalo gini yanmg dirugikan ciap hayoo? kamu sendirikan ??????????????

  2. oh my god! gila lho…..tak kusangka sman di pasuruan ada siswanya yang melakukan hal gituan!!!!! gak malu tuuuu…gile mau buat nama sekolah jelek tu? makanya bagi yang bersangkutan kalau mau berbuat sesuatu itu mikir buuu?jangan asal main sruduk aja, kalo gini yanmg dirugikan ciap hayoo? kamu sendirikan ?????????????? WAH lok begini jadinya mending gak usah mbuat kaleee.pesen q buat teman2 jangan ditiru yo,bahaya lho,seks bebas itu emang enak tapi ingat dampak di belakang nya?kalo emang kebelet mending “KAWIN AZA BU” langsung aja ke KUA kan deket.jacian kan janin yang tak berdosa itu,ntar di akhirat nuntut lho….?gak takut ??????????
    “INGAT KEJAHATAN TERJADI KARENA ADA NIAT DAN KESEMPATAN SO WASPADALAH WASPADALAH ” KAYAK BANG NAPI AZA? HEEEEE…..HEEEEEE
    JAUHI NARKOBA & SEX BEBAS YOOOOOOOOOOOO?????;-)

  3. Assalamu’alaikum wr.wb
    Buat OrangTua Pelaku, Mohon diberi ketabahan hati atas prestasi negatif yang diraih oleh putra dan putrinya… Dan pesan dari kami, didiklah anak anda hingga menjadi orang yang benar.
    Bagus juga… sudah melakukan free sex… tpi lebih bagusnya lagi, berani membunuh janin yang tak berdosa… dan alangkah baiknya kalau kedua pelaku di lenyapkan dari muka bumi.

  4. makanya…..nafsu jangan kelewatan aduh neng-tong…klo bgni jadi berabekan nyusahin ortu kalian msh kcl ude.. brni main gituan!!!!!!!!!!!!!!

  5. waduh2 kalo cantik & pinternya sih q salut tapi…..kalo yang ia lakuin mesti d pikir 1000x ya….tp i2 udah brllu buat drimu lebih baik lgi key….buuuuu`

  6. enak euyy.. tapi kok di lenyapkan.. ck ck ck.. orang2 yang ga punya momongan malah mau punya.. eee ini anak kok malah di bantai

  7. lu dah ngebuang generasi lu ndiri…..oia buat cokka jaga thu! bibir jgn asal njeplak klo’

    ngomong>>>buat besok2 kontrol nafsu ya friend!!!!

  8. pantek kalian semua…………………….
    bertobat lah kalian ligi.lijoleh tu……../////////////////
    PEMANTU DUNIA

  9. y ampyuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnn……………………… gila buener………………… gak ingat ama tuhan apa………….??????????? kalo bisa sekalian vidionya donk………….. q penasaran bgt……………………….. aq pengen tau gimana ce orangnya,,,,,,,,,, kok pek setega itu…………astagfirullahhaladzimmmmmmmmmm……………………..allahu akbar……………………………….. lailahaillllah………………………..subhanalllah……………………

  10. wah..wah..
    kreativitas anak bangsa ternyata sudah sangat berkembang…sampai aib bangsa pun ,mereka ciptakan..
    maju truss,,,pantang mundur dalam berkarya (“ya klo lo ga pada malu !”)

  11. saya sih ga mau ngejudge, stiap org pst pnya alasan atas apa yg diperbuat.
    Tapi kalo untuk aborsi, waduh.
    Daripada dbuang mending dkasi k panti asuhan atw pasangan yg blm punya anak.
    Malah manfaat.
    Kasian, janinnya kan ga tau apa2, koq malah dbunuh.
    Klo mank ngebet pengen ngesex ya pake pengaman lah.
    Klo ga kluarin d luar.
    Be professional at sex brur.
    Hahahahahahahahahaha

  12. mau bikinnya doanggggggggggggggggg ennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnack bgtttttttttttttttttttt

  13. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….
    baru sma aja dah berani gituan.
    gimana nasib generasi muda??????????????????????????????????????????????????/
    B-(

  14. eMaN6 eNaK kL0 m0 g3Nj0t,,ci tuTu !!! ba6ai dUnia miLiK ber2.
    pi akibaTNya hrS bRaNi taN66uN6 d0uN6.j6n kyk gt…

  15. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    klu gila gak sah gila bgt ,,,,,,,, tunggu ja 7thn lgi ,,,,,,,,,, dah mentok po mbak???????????????/
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. eh bro aneh ya, banyak anak muda sekarng bayak yang abrosi apa kata agama mereka.
    mungkin enak sesaat tapi gak enak di akhir.

  17. man nih w penge dokumenter u.u blagu amat
    jangan belagu.
    tyuh tobat jangan jadidukun abrosi, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *