Ronaldinho dan David Beckham

MILAN – Bomber anyar AC Milan Ronaldinho mengaku tak sabar menunggu kedatangan David Beckham. Ia berharap bintang internasional Inggris itu bisa mengajarinya beberapa trik guna menyempurnakan permainannya.

Seperti telah ramai diberitakan sebelumnya, David Beckham akan merumput di San Siro selama dua bulan. Ini dilakukan Becks untuk menjaga kondisi tubuhnya selama Liga Amerika Serikat (MLS) libur.

Meskipun beberapa pihak memandang sinis rencana itu sebagai strategi pemasaran pihak Rossoneri, namun Dinho memilih bersikap positif.

“Saya yakin kedatangan Beckham akan menolong kami. Saya akan melakukan apapun untuk membantunya menyesuaikan diri dan membuktikan bahwa dia adalah pemain hebat,” ujarnya seperti disitat Setanta Sports, Kamis (13/12/2008).“Saya selalu menyukai permainannya. Sangat menyenangkan klub kami akan kedatangan satu lagi pemain kelas dunia. Kesempatan bermain dengan pemain seperti dirinya membuat saya makin termotivasi,” lanjut Ronaldinho.

“Saya berharap bisa mempelajari teknik tendangan bebasnya karena itu sangat orisinal. Saya sungguh berharap permainan saya bisa meningkat selama bermain bersama dirinya di Milan,” tutup bintang internasional Brasil itu.

Sumber : okezone.com

2 thoughts on “Ronaldinho dan David Beckham”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *