17 October 2008 1 Comment

Rayuan Gombal – Jurus Jitu Menggaet Cewek Idaman

Cowok : Eh bokap lu maling ya?
Cewek: Ih kurang ajar ya lu!
Cowok : Abisnya, kamu pinter banget curi hatiku…

Cowok: Eh mbak, jangan duduk di situ, duduk di deket saya aja.
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Takut ada semutnya…soalnya mbak manis seh.

Cowok : Hai Luna! Wah lama ya gak ketemu! Waah kamu banyak berubah ya?
Cewek : Luna? Gue bukan Luna…
Cowok : Apa? Ya ampun, kamu udah ganti nama ya?

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Ya gak punyalah.
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya, kan?

Cowok:  Kamu pasti gak pernah main bola ya?
Cewek:  Ya iyalah, mang napa?
Cowok: Abisnya, kaki kamu bagus…

Cowok : Kamu pasti gak pernah setrika baju ya?
Cewek : Enak aja, mang kenapa?
Cowok : Biasanya kalo cewek udah cantik gak perlu setrika baju.

Cowok: Kamu kayak sendok deh.
Cewek: Maksudnya?
Cowok: Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…

Cowok: Kok kamu di sini sih?
Cewek: Maksudnya?
Cowok: Bidadari kan biasanya ada di khayangan…

Cowok: Tahukah kamu berapa 1 ditambah 1?
Cewek: 2
Cowok: Salah, tetap 1, karena cinta kita berdua melebur menjadi 1

Cowok: Ih kamu gak pernah ngepel ya?
Cewek: Mang kenapa?
Cowok: Abis tangan kamu haluus banget…

Cowok : Mbak jangan bicara ya.
Cewek : Lho mang kenapa?
Cowok : Soalnya malemnya aku jadi nggak bisa tidur, kalo abis denger suara dari bibir yang indah

Cowok : Mbak kerja di pabrik bantal ya?
Cewek: Enggak, emang napa?
Cowok : Abisnya deket mbak jadi anget deh…

Cowok : Neng, neng, panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Auk gak tau…
Cowok : Panda-ngin kamu sepanjang hari.

Cowok: Mbak boleh minta uang koin?
Cewek: Mang buat apa?
Cowok: Aku janji sama ibuku kalau aku akan menelepon dia jika aku sudah jatuh cinta

Cowok : Tau gak, bintang apa yang paling cantik?
Cewek: Apa?
Cowok : Bintang di mata kamu…

Cowok : Kamu gak papa kan? Gak sakit kan?
Cewek: Iih kamu kenapa seh?
Cowok : Kalo bidadari kayak kamu jatuh dari langit, sakit gak?

Cowok : Bapak kamu punya kapal gak?
Cewek: Hah?
Cowok : Abisnya aku pengin berlabuh di hati kamu

Cowok : Kamu tahu, apa artinya indah? Indah itu tidak ada keburukan sekalipun, dan saat yang indah adalah ketika aku bersama dirimu…

Cowok : Kamu tau, tiada bunga yang secantik dirimu…

Romantis? Atau hanya rayuan gombal?
Semuanya terserah Anda.

Sumber : Beritanet.com



About Author:
Okti Ragil Suharno. SEO Analyst, Social Media Consultant, Social Network Master, Blogging. Visit Me Okti Ragil Suharno On Google+

Tags:

One Response to “Rayuan Gombal – Jurus Jitu Menggaet Cewek Idaman”

  1. ariprasetyo 27 January 2010 at 19:03 #

    wahhh boleh juga nich rayuan gombalnya, praktekin ah…………


Leave a Reply

*