Luna Maya Di Lamar Bos Toshiba

JAKARTA – Aktris cantik Luna Maya didapuk menjadi Duta Besar Produk Toshiba Indonesia. Selama setahun, Luna Maya akan memperkenalkan seluruh produk Toshiba ke masyarakat.

Produk Toshiba antara lain televisi LCD, personal computer, notebook, juga produk-produk rumah tangga seperti lemari es, mesin cuci, dan penyejuk ruangan (AC).

“Saya akan bekerja keras selama setahun kedepan. Saya yakin mampu menjadi duta produk Toshiba dengan baik,” ujar Luna Maya kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983.

Luna Maya pun mengaku senang dipilih perusahaan ternama asal Jepang ini.

Ke depannya Toshiba akan melakukan inovasi tidak hanya di bidang teknologi. Tetapi, juga melakukannya di bidang sales marketing, termasuk melakukan inovasi di bidang promosi. Kehadiran Luna Maya tersebut sesuai dengan semangat Toshiba, yaitu innovation, reliability, style.
“Penunjukan Luna Maya tentu sesuai dengan semangat kami untuk berinovasi dalam berbagai bidang termasuk dalam promosi,” tukas Junichi Ishikawa, General Manager Toshiba Singapura, di sela-sela konfrensi pers di Jakarta, Jumat (24/10/2008).

Iklan kampanye Luna Maya sendiri akan diputar di seluruh media massa mulai akhir Oktober mendatang, dengan menggunakan slogan “Luna Loves It”

Sumber : okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *