Kebiasaan Buruk Pria

UNTUK urusan penampilan atau cara bersikap, kaum pria memang cenderung lebih cuek, sehingga tidak terlalu memerhatikan penampilan mereka. Bahkan kaum adam suka bersikap semaunya.

Kendati telah banyak pria metroseksual yang memerhatikan kebutuhan mereka secara detail, tapi masih banyak tipe pria lainnya yang hanya menunggu seorang kekasih untuk mengingatkan kebiasaan buruk mereka.

Untuk Anda yang ingin melakukan perubahan terhadap sikap buruk si dia, perlu sikap lapang dada dan pikiran positif. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, kaum pria memiliki banyak kebiasaan buruk, di antaranya:

Kesulitan mengungkapkan emosi dan perhatian

Kelihatannya si dia tampak begitu tenang dan tidak pernah mengungkapkan perasaannya pada Anda. Bisa jadi hal ini disebabkan sikap grogi yang dimilikinya saat dia melihat wajah Anda.

Tak perlu cemas, pecahkan suasana kaku yang menyelimuti kondisi Anda dan si dia. Lalu tunjukkan perhatian Anda dan bantu pasangan untuk dapat mengungkapkan semua perasaan yang dirasakan selama ini agar dia semakin terbuka dan dekat dengan Anda.

Lupa jadwal kencan

Kesibukan yang tinggi dapat menjadi faktor penyebab kaum adam melupakan jadwal kencan.

Nah, untuk Anda kaum hawa yang mengalami hal ini, sebaiknya tak perlu mengeluarkan energi berlebihan dengan marah-marah pada si dia. Cukup atur kembali jadwal kencan Anda berdua dan ingatkan kembali pada si dia mengenai jadwal kencan kalian satu hari sebelumnya.

Cara berpakaian yang buruk

Berbeda halnya dengan wanita yang selalu menjaga penampilannya semenarik dan sefeminin mungkin, kaum adam banyak yang cuek dengan penampilan mereka. Tentu saja kondisi ini membuat Anda dan pasangan tampak berbeda jauh.

Namun agar hal ini bisa teratasi, cobalah untuk memberikan masukan positif pada pasangan Anda. Lakukan hal ini secara bertahap tanpa menyinggung perasaannya.

Malu saat berada di tengah-tengah pesta

Tidak semua pria merasa nyaman ketika pasangannya mengajak mereka menghadiri sebuah pesta. Saat pertama kali menginjakan kaki di tempat pesta tentu akan membuat mereka berat melangkah dan tidak percaya diri. Untuk itu dibutuhkan peran kaum hawa untuk memberikan rasa nyaman pada mereka.

Nah, bagi Anda yang berhadapan dengan kondisi ini, sebaiknya manfaatkan momen tersebut untuk mengenalkan pasangan Anda kepada setiap orang yang ada di sekitar Anda

Sumber : Okezone

5 thoughts on “Kebiasaan Buruk Pria”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *