Justin Bieber Perilakunya Makin Aneh

LOS ANGELES РJustin Bieber kini punya kekuasaan lebih setelah berhasil menjadi salah satu penyanyi sukses di dunia.

Menurut laporan yang dilansir Music News, Justin diduga telah mendorong label rekamannya untuk melakukan apapun yang dia ingingkan.

New York Daily News melaporkan Justin kini memberontak dan membuat hal-hal sulit bagi orang-orang yang bekerja dengannya.

“Justin tampaknya tidak peduli apapun yang dia inginkan,” kata sumber.

“Dia minta kepada orang-orang di sekelilingnya, dia dikelilingi oleh gantungan yang mengatakan ‘ya’ untuk apapun yang dia inginkan. Tidak ada pengawasan,” kata sumber lainnya.

Meskipun sekarang menikmati sukses besar, beberapa orang mengkhawatirkan karier Justin berada dalam tingkat bahaya karena perilakunya.

Salah satu sumber dari orang dalam bahkan membandingkan Justin dengan Britney Spears yang terkenal memiliki gangguan hingga mencukur semua rambutnya.

“Ini benar-benar merusak reputasinya jika mereka mendapat Justin di bawah kontrol. Justin adalah seorang remaja muda berperilaku seperti ini benar-benar menyakiti kariernya. Lihat saja apa yang terjadi dengan Britney Spears,” katanya.

Penyanyi asal Kanada itu baru-baru ini menggunakan Twitter untuk memuat gambar yang sudah direkayasa mengejek petinju terkenal asal Filipina bernama Manny Pacquiao dan politisi.

Legislator Filipina pun menuntut Justin minta maaf, bahkan mengancam Justin akan di-“persona non grata”-kan (tidak boleh masuk negara tersebut).

Bersamaan dengan tweet itu, Justin juga mengalami masalah dengan pacarnya, Selena Gomez yang diberitakan mengalami putus nyambung.

Salah satu sumber mengisyaratkan hubungan mereka yang penuh gejolak itu bisa jadi penyebab perilaku buruk Justin.

“Selena sudah memberikan waktu yang sangat sulit. Selena juga berpesta tanpa Justin dan ini bikin Justin gila,” kata sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *