Ananda Mikola Merekam Oral Sex Agung

Ananda Mikola Rekam Oral Seks Agung Agung Setyawan tak hanya mendapat penganiyaan yang diduga dilakukan oleh Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto. Saat pria berkacamata itu dipaksa melakukan oral seks, kejadian itu juga direkam oleh Ananda .
Kejadian tersebut terjadi 3 Desember 2008 di kantor Marcella Zalianty di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Saat itu Agung baru saja dibawa dari Hotel Ibis, Jakarta Pusat.

Setibanya di kantor Marcella, Agung diminta untuk membayar utangnya kepada peraih piala Citra itu. Namun karena belum menyanggupi, sejumlah tindak kekerasan pun dialami Agung.

Tak hanya dianiaya dan disuruh menenggak cairan sperma, Agung juga dipaksa melakukan oral seks terhadap salah satu karyawan pria di perusahaan milik Marcella.

“Disuruh n*****g (oral seks-red) salah satu kru film Marcella yang badannya gede, sambil disyuting pake handycam sama Ananda Mikola ,” jelas seorang Satpam yang menolak identitasnya disebutkan saat ditemui di kawasan perkantoran Sentra Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/12/2008) malam.

Saat kejadian itu si Satpam yang sehari-hari bertugas di perkantoran tersebut menegaskan kalau Moreno Soeprapto dan Marcella Zalianty ikut melihatnya. Selain mereka, sejumlah orang juga berada di dalam kantor Marcella.

Pria paruh baya itu tahu persis kronologis penganiyaan dan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Ananda Mikola cs karena dirinya juga ikut dimintai keterangan di Mapolres Jakarta Pusat sebagai saksi. Saat di Mapolres itulah keterangan sejumlah saksi ia dengar di ruang pemeriksaan.

Rekaman adegan oral seks Agung yang diduga direkam langsung oleh Ananda Mikola juga dibawa polisi sebagai barang bukti.***detik.com

Ananda Mikola
Datangi Kantor Marcella Dalam Keadaan Mabuk

Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto dilaporkan ke polisi karena dugaan tindak pengeroyokan dan penganiyaan. Menurut keterangan saksi, Ananda Mikola datang ke kantor Marcella dalam keadaan mabuk.

Ananda Mikola dan teman-temannya datang kesini pas lagi mabuk,” ujar seorang Satpam yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui di kawasan perkantoran Sentra Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/12/2008) malam.

Petugas Satpam itu mengetahui keadaan Ananda Mikola yang sedang mabuk ketika melihat perangainya saat tiba di kantor Marcella Zalianty pada 3 Desember 2008. Gaya bicara Ananda dan cara berjalannya tidak normal, layaknya sedang terpengaruh minuman beralkohol.

Saat itu, mantan pacar Wulan Guritno tersebut bersama sejumlah rekannya membawa Agung untuk dipertemukan dengan Marcella Zalianty. Di dalam kantor itulah Agung mengaku mendapat tindak kekerasan. Namun Agung berhasil menghubungi rekannya untuk meminta bantuan.

Sesaat setelah Agung menelepon, polisi pun tiba di lokasi untuk membawa mereka semua ke Polres Jakarta Pusat. “Sekitar jam 5.30 sore tim Buser dengan senjata lengkap datang kesitu, mereka menjemput Agung, Ananda Mikola dan 3 orang lainnya,” jelas Satpam itu.
(detik.com)

Ananda Mikola Tersangka, Moreno Bebas

Berbeda dengan kakaknya, Ananda Mikola, pembalap Moreno Suprapto diizinkan polisi untuk pulang. Moreno yang juga disebut-sebut Agung menyiksa dirinya tidak ditetapkan sebagai tersangka.

Moreno sudah boleh pulang,” jelas Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Angesta Romano Yoyol, di Polres Jakarta Pusat, Kamis (4/12/2008) malam.

Kenapa Moreno dibebaskan, Angesta tidak memberi penjelasan detail. “Itu teknis penyidikan tidak bisa kita ungkapkan,” tukasnya.

Berhubungan dengan penetapan Ananda Mikola sebagai tersangka, polisi kembali melanjutkan penyelidikan pada pembalap A1 itu. Kamis (4/12/2008) malam ini, ia akan kembali dimintai keterangannya sebagai tersangka.

“Prosesnya akan sangat panjang karena ada banyak TKP, tiga TKP,” ujar Angesta. Dengan makin panjangnya proses tersebut artinya Ananda akan semakin lama menginap di Polres Jakarta Pusat.

Senasib dengan Ananda Mikola , Marcella pun sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Namun statusnya belum berubah menjadi tersangka. Aktris peraih Piala Citra itu masih saksi.

“Marcella tidak bisa pulang, dia masih diperiksa,” jelas Angesta

Sumber : indonesiabreakingnewsonline.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *