Windows 7 DI Notebook 3G

JAKARTA – Huawei memperkenalkan portofolio solusi mobile broadband terbaru yang mendukung Windows 7 di Konferensi Windows Hardware Engineering di Beijing pekan ini.

Fitur unggulan dari solusi terbaru ini adalah modul 3G untuk notebook yang berkecepatan tinggi. Solusi ini merupakan yang pertama di dunia dan mendukung Microsoft Windows 7, Huawei EM770. Modul 3G EM770 menghasilkan kecepatan uplink sampai 5,76 Mbps dan telah diintegrasikan ke dalam notebook ASUSTek Computer Inc. dan Elitegroup Computer Systems. Pada saat Windows 7 diluncurkan, konsumen dapat mengakses sistem ini di notebook mereka dengan memasang modul EM770.

Bekerjasama dengan Microsoft, Huawei juga telah meningkatkan modem USB-nya untuk mendukung arsitektur mobile broadband Windows 7. Huawei E230 (modem USB terkecil di dunia) dan E180 (USB stick pertama dengan penghubung yang dapat diputar) kini dapat memberikan pengalaman berkualitas tinggi, terintegrasi dan handal bagi pengguna Windows 7.

Huawei telah mendedikasikan diri pada inovasi produk sejak peluncuran produk mobile broadband pertamanya tahun 2004 dan terus mengembangkan inovasi-inovasi revolusioner, termasuk modem USB pertama yang mendukung TV bergerak (mobile TV), E510, yang telah diluncurkan tahun ini.

“Di tahun 2008 ini, tim R&D Huawei telah mengembangkan mobile broadband driver berkualitas tinggi untuk Windows 7 yang dapat memberikan pengalaman akses jaringan nirkabel (wireless) sederhana dan stabil untuk konsumen mobile broadband kami,” ujar Su Jie, Direktur Huawei untuk lini produk mobile broadband product line, melalui keterangan resminya, Sabtu (6/12/2008).

Saat ini, tambah Su Jie, total penjualan produk mobile broadband Huawei telah mencapai 20 juta unit di seluruh dunia. Melayani 235 operator di 115 negara, produk-produk mobile Huawei menempati peringkat pertama di pangsa pasar global

Sumber : beritanet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *