Windows 7 Beta

Microsoft Corp. Sabtu lalu telah mulai menjalankan Windows 7 beta, 24 jam setelah dikabarkan ditunda karena adanya permintaan yang overload di server Microsoft. Microsoft sudah siap dengan sitsu download Windows 7 beta tersebut, yang ada di section Microsoft.com, “up and working”. Menurut yang dilansir dari ComputerWorld, halaman download Windows 7 beta telah online dan dapat segera di-download. Bahkan Sabtu lalu, Microsoft juga telah menyediakan kunci aktivasi, khusus untuk user yang sudah men-download Windows 7 versi 32 bit beta tersebut, sehingga user dapat menginstalnya, kemudian mengaktifkan Windows 7.

Menurut Microsoft, memang Windows 7 sudah dipublikasikan Microsoft sejak hari Jumat pagi, namun terjadi penundaan atas keputusan Microsoft di sore harinya karena situs Microsoft.com sedang memiliki traffic yang berat, sehingga dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap servernya. Sementara Ballmer berkomentar bahwa faktanya jumlah aktivasi kunci Windows 7 beta telah di-download oleh 2.5 juta, sehingga satu jam setelah Windows 7 dipublikasikan hari Jumat lalu, halaman utama Microsoft dan URL tempat men-download Windows 7, seperti situs Springboard Series, tidak bisa diakses, dengan tulisan “Server is busy”.

Sementara itu, Microsoft juga telah membatalkan distribusi Windows Vista Beta 2 melalui protocol file sharing, BitTorrent. Microsoft juga menyesalkan bahwa dalam dua minggu sudah ada software Windows 7 beta versi 32 bit dan 64 bit, namun bajakan yang dapat di-download melalui situs BitTorrent. Untuk itu user dapat mulai men-download di halaman Windows 7 (www.microsoft.com/windows/windows-7/beta-download. aspx), kemudian memilih versi 32 bit atau 64 bit

Sumber : beritanet.com

4 thoughts on “Windows 7 Beta”

  1. I should say that it’s my first time to visit your blog, however, I can directly know that it contains so many useful thing. Keep up the good work!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *