AMD ATI Radeon HD 4830

JAKARTA – AMD meluncurkan kartu grafis ATI Radeon HD 4830 untuk meningkatkan performa tampilan grafis dengan harga kurang dari USD150. Harga yang terjangkau dari AMD diharapkan dapat memanjakan para gamer dengan menghadirkan pengalaman visual mutakhir aplikasi DirectX 10.1 terbaru.

ATI Radeon HD 4830 graphics card adalah contoh lain tentang bagaimana strategi desain penskalaan AMD dipenuhi,” kata Senior Vice President and General Manager Graphics Products Group AMD Rick Bergman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/10/2008). Tak berbeda dengan semua produk ATI Radeon HD 4800 series, penawaran baru seri HD 4830 menghadirkan performa terdepan di kelasnya dan kemampuan HD multimedia.

Bergman menambahkan, dengan sebuah chip kita telah mampu untuk membawa secara cepat dan efisien ke pasaran, sebuah desain graphic card dengan jangkauan harga dari di bawah USD150 hingga USD549 , dengan performa terdepan pada semua segmen. “ATI Radeon HD 4830 meneruskan tren baik tersebut, menyediakan nilai fantastis bagi pemain game untuk harga kurang dari USD150,” jelasnya.Menanggapi peluncuran graphic cards murah AMD, penemu dan pemimpin perusahaan Mercury Research Dean Mc Carron mengatakan, graphic card dengan harga USD100-USD150 mewakilkan sweet spot dari pasar graphics desktop PC, di mana pelanggan mendapatkan performa grafis terbaik dari tiap dolar yang dibelanjakan.

“Ini merupakan teknologi grafis terbaru yang mencapai pengguna PC mainstream, dan ini adalah tingkatan yang ditargetkan oleh banyak PC games,” ujar Carron.

ATI Radeon HD 4830 graphics card menghadirkan nilai luar biasa bagi pemain game, karena pengguna dapat menikmati beberapa game yang sebelumnya tak bisa dimainkan di kartu grafis yang harganya di bawah USD150, bahkan saat menggunakan image enhancement seperti anti-aliasing dan anisotropic filtering.

Selain itu, para gamer yang mencari performa lebih dari sistem game mereka, ATI Radeon HD 4830 graphics card mendukung ATI CrossFireX yang mebuat pemain game dapat menggabungkan empat kartu grafis pada satu PC

Sumber : okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *