Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2

Judul buku : Ketika Cinta Bertasbih (episode 1)
Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit : Republika – Basmala
Hal : 477 hal, 20,5 x 13,5 cm
Cetakan : Pertama, Februari 2007
Deskripsi Singkat : Novel Ketika Cinta Bertasbih menceritakan tentang Azzam mahasiswa Al-Azhar Cairo yang menyambi sebagai pedagang bakso dan tempe untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya di Kartasura. Azzam sangat rajin bekerja, memasarkan tempe-tempenya ke kalangan ibu-ibu Indonesia yang tinggal di Mesir. Dia juga menerima pesanan bakso untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh KBRI. Karena seluruh
waktunya lebih banyak dia gunakan untuk membuat tempe dan berjualan bakso, maka kuliahnya agak terlantar. Sehingga sudah 9 tahun dia mengambil S1 di Al-Azhar tapi belum lulus juga. Sebenarnya Azzam adalah anak yang cerdas terbukti pada tahun pertama di Al-Azhar dia lulus dengan predikat jayyid jidan atau sangat memuaskan.

Judul buku : “Ketika Cinta Bertasbih” (episode 2)
Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit : Republika
Hal : 412 hal, 20,5 x 13,5 cm
Cetakan : Kedua, November 2007
Deskripsi Singkat : keberadaan tokoh-tokoh sebelumnya di “Ketika Cinta Bertasbih” 1, serta hadirnya tokoh-tokoh baru di “Ketika Cinta Bertasbih” 2 semakin membuat karya ini terasa begitu wah. Bahkan menurut saya pribadi jika dibandingkan dengan KCB 1, KCB 2 ini jauh lebih bagus dalam segi penuturan kisahnya.

Ada beberapa cerita yang telah usai di Ketika Cinta Bertasbih 1 dan tidak sedikitpun tertulis kembali di KCB 2, seperti halnya kisah kekecewaan Fadhil ketika seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, yang ia pernah harapkan dapat menjadi belahan jiwanya ternyata menikah dengan sahabatnya sendiri.

Konflik tajam terjadi pada beberapa bagian dari novel “Ketika Cinta Bertasbih” diantaranya pada shubuh hari ketika terjadi keributan di rumah Azzam, disana diceritakan tentang seorang paman yang akan menembak dan membunuh keponakannya sendiri. Kemudian klimaks cerita ini terjadi ketika terjadi kecelakaan dimana yang menjadi korbannya adalah Azzam dan Ibunya, mereka terpelanting jatuh dari atas sepeda motor karena tertabrak bus yang ugal-ugalan, sampai akhirnya Azzam harus rela berbaring di rumah sakit menderita patah tulang, sementara ibunya berpulang menghadap ke hadirat Alloh SWT.

Silahkan DI Download Ketika Cinta Bertasbih
Download Kcb

“Ketika Cinta Bertasbih”

Yang Mau Download Novel Laskar pelangi Silahkan di klik Laskar pelangi

Yang Mau Download Novel Dalam Mihrab Cinta Silahkan di klik Dalam Mihrab Cinta

Yang Mau Download Novel Ayat Ayat Cinta Silahkan di klik Ayat Ayat Cinta

307 thoughts on “Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2”

  1. Iklan_na z dah cru gla. .
    Palagi film_na. .
    Wuaacch,,
    Meninggalkan ksan yg dlm di hti. .
    Dtggu yg ke’2 yc. . .

  2. rasanya cuma w yang jadi orang paling ketinggalan tntg meledaknya film KCB.Soalnya sampai saat ini w hanya bisa baca2 iklan yang ada di media cetak doank.untuk keluar nonton kayaknya gak mungkin juga,pokoknya ada banyak alasan deh.tapi aku yakin film KCB ini pasti hebat bgt,gak kalah hebatnya sama AAC.aku cuma ngarepin adanya CD yang bakal beredar.jadi aku bisa nnton di runah.sukses buat KCB….

  3. Katanya Ketika Cinta Bertasbih Bisa di Donlod Mana dong mau nih aku kan pengemar berat terus kapan tayang film ketika cinta bertasbih seasen dua kalau bisa sih harus secepatnya alnya takut lupa lagi ……………….di tunggu seasen 2….

  4. gila….
    kcb tu ceritanya kueren buanget….
    aac ud keren nie lebih keren lg…
    gila…
    sumpah keren….

  5. kapaaaaaaan ea flm KCB keluar diinternet….?

    mungkin aku adalah orang yang paling sering mengulangi membaca novel KCB.habiz bcanya uenak buangeeeet…dlm seminggu aq bca novelnya sampe 3 kali.untuk itu cepetin dunkkz filmnya cpya dapat diakses diinternet…maklum qt berada dmakkah.

  6. assalamualaikum wr. wb

    uda nonton yang pertama
    tapi kapan yang k2 keluar…
    uda ga sabar pengen nonton

  7. ass…
    tu film mank bener2 baguss….
    rasanya pingin nonton 2x!!
    hee,,pa lagi yg mainin tokohnya….
    cakep2…
    sukses ya wt KCB!!
    wass..

  8. kcb ini sangat bagus dan pemainnya memerankan asal daerah yang ada di indonesia seperti madura,jawa ,dan palembang. prilaku azam perlu di contoh krn orangy sgt religius . . . .;! dr madura sumenep . .!

  9. asw…
    mmmm…
    dina suka bnget tu ma KCB…
    critanya dahsyat…
    apakah ada orng yang seprti itu…
    memntingkan agama di atas segala2nya…
    meskipun cinta datng mengoda….
    sungguh tiada daya n upaya manusia….

    ku ingin spt itu….
    Allahu karim….

  10. KCB mantab euyyyy…
    besok kalo yang ke 2 kluar…
    kiki yang paling dluan nonton nya,,, heheh

    sukses ya KCB…
    kiki tgu kisah selanjutnya….

    continue….

  11. Subhanallah, suatu maha karya dahsyat telah beredar. Novel n film yg satu nie, tlah mengundang beribu2 peminat novel n filmx. film yg dapat memberikan byk inspirasi tuk diriku n smw org. sukses trz yach bwt habiburrahman…., q penggemar berat karya2 mu, q tunggu karya2 terbarux gie yach…., jazakillah…..

  12. KCB yang ke2 kapan sih ada di Bioskop nya
    gile…………………………….
    rame bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. Gw lebih suka novelnya,
    tapi flm juga TOP BGT!!!!!!!
    Gak kalah dech ma AAC
    jadi gak sbr tunggu season 2

  14. film nya memang bagus tapi saya harap semua yang terlibat di dalam nya terutama para tokoh-tokohnya harus memang benar-benar taat sama yang telah merubah keadaan nya sampai sekarang ini, oke…..

  15. kapan sich film originalnya yang berupa VCD or DVD keluar, coz aq dah kagak sabar untuk menonton filmnya,
    Agung pati

  16. kapan film kcb 1 bisa diakses di internet yaaa abis dirental gak ada bieskop dah bubar pengen nonton lagi niiiiiiii

  17. Anyong……………………………………………
    Aoooooooooooooo…………….
    Para pecinta KCB.

  18. salam…..
    ramadhan karim…..
    wah story nye bgus bngat…
    sy minat story2 kayak begini..
    antra AAC dan KCB ada cara tersndiri mau nyampaikan dakwah islam……
    yg pnting mksudnya tetap sama untk orang ramai mghayati islam….maju lah ISLAM……..SUBHANALLAH…..

  19. sejak novelnya trbit awal2 aku lngsung lahap.1&2.
    Aku sdih skali jgn kn mau nnton yg ke2. Ke1 aja aku blm bs nonton.t4ku bioskop lum ada jauh dr kota besar. CD original blm kluar.bntu aku donk!
    Hu..hu..hu…

  20. saya ingin konfirmasi ama habiburrahman soal’e sy ingin menjadi penulis karena kata2 dlm nvl’e sangat dahsyat

  21. ini baru film. kualitas ceritanya oke. aku penggemar film lho. tapi selama ini aku kurang suka film indonesia. bukan sok2an ya tapi kebanyakan film yang ada hanya mementingkan penghasilan tanpa melihat kualitas dari ceritanya. sebenarnya kita bangsa indonesia ini mampu lho kalo mau melakukan. tapi kita sendiri kadang yang kurang pd. intinya selain bisnis juga harus diperhatiin kualitas cerita dan merubahnya menjadi skenario yang kemudian diaplikasikan dengan akting yang memukau pula. jadi tidak ada terkesan dibuat2. naga bonar n KCB oke punya juga garapan ari sihasale bagus juga denias dan garuda di dadaku tak lupa juga presiasi buat laskar pelangi. sukses film indonesia semoga bisa jadi tuan rumah dinegerimusendiri. jangan takut dibelenggu oleh aturan2 selagi kita masih dikoridor yang mendidik dan sesuai norma oke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *