Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2

Judul buku : Ketika Cinta Bertasbih (episode 1)
Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit : Republika – Basmala
Hal : 477 hal, 20,5 x 13,5 cm
Cetakan : Pertama, Februari 2007
Deskripsi Singkat : Novel Ketika Cinta Bertasbih menceritakan tentang Azzam mahasiswa Al-Azhar Cairo yang menyambi sebagai pedagang bakso dan tempe untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya di Kartasura. Azzam sangat rajin bekerja, memasarkan tempe-tempenya ke kalangan ibu-ibu Indonesia yang tinggal di Mesir. Dia juga menerima pesanan bakso untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh KBRI. Karena seluruh
waktunya lebih banyak dia gunakan untuk membuat tempe dan berjualan bakso, maka kuliahnya agak terlantar. Sehingga sudah 9 tahun dia mengambil S1 di Al-Azhar tapi belum lulus juga. Sebenarnya Azzam adalah anak yang cerdas terbukti pada tahun pertama di Al-Azhar dia lulus dengan predikat jayyid jidan atau sangat memuaskan.

Judul buku : “Ketika Cinta Bertasbih” (episode 2)
Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit : Republika
Hal : 412 hal, 20,5 x 13,5 cm
Cetakan : Kedua, November 2007
Deskripsi Singkat : keberadaan tokoh-tokoh sebelumnya di “Ketika Cinta Bertasbih” 1, serta hadirnya tokoh-tokoh baru di “Ketika Cinta Bertasbih” 2 semakin membuat karya ini terasa begitu wah. Bahkan menurut saya pribadi jika dibandingkan dengan KCB 1, KCB 2 ini jauh lebih bagus dalam segi penuturan kisahnya.

Ada beberapa cerita yang telah usai di Ketika Cinta Bertasbih 1 dan tidak sedikitpun tertulis kembali di KCB 2, seperti halnya kisah kekecewaan Fadhil ketika seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, yang ia pernah harapkan dapat menjadi belahan jiwanya ternyata menikah dengan sahabatnya sendiri.

Konflik tajam terjadi pada beberapa bagian dari novel “Ketika Cinta Bertasbih” diantaranya pada shubuh hari ketika terjadi keributan di rumah Azzam, disana diceritakan tentang seorang paman yang akan menembak dan membunuh keponakannya sendiri. Kemudian klimaks cerita ini terjadi ketika terjadi kecelakaan dimana yang menjadi korbannya adalah Azzam dan Ibunya, mereka terpelanting jatuh dari atas sepeda motor karena tertabrak bus yang ugal-ugalan, sampai akhirnya Azzam harus rela berbaring di rumah sakit menderita patah tulang, sementara ibunya berpulang menghadap ke hadirat Alloh SWT.

Silahkan DI Download Ketika Cinta Bertasbih
Download Kcb

“Ketika Cinta Bertasbih”

Yang Mau Download Novel Laskar pelangi Silahkan di klik Laskar pelangi

Yang Mau Download Novel Dalam Mihrab Cinta Silahkan di klik Dalam Mihrab Cinta

Yang Mau Download Novel Ayat Ayat Cinta Silahkan di klik Ayat Ayat Cinta

307 thoughts on “Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2”

  1. ass,,,,hmmm
    kuu dah nnTn KCB iank Pertma,,,iank kdua kPn nuiiiiiiii?????

    tlg kci teuu dumzzz….

  2. nonton KCB’y nanti ajah ah,,,males masih ngantreeee…
    hehehehehe
    nanti akyu ya yang maen di KCB yang k’2…hahaha…ngarep. tapi dijamin filmnya bakal lebih bagussss n maknyos…

  3. ass…
    q nge- fans bnget ma k oki yg cantikkkk, moga sukses slalu y? n buat smuany aja dech critanya sngt trharu n mg2 dpt mngubah zmwa orang mnjd lbh baik….

  4. qw cka bgd bca novelna qw mpe nangs….
    pi qw gk bsa nntn flmna cz, d t4 qw tgl gk ada tc yang namana bioskop….

  5. assalamualaikum

    aku dah nonton filmnya. alhamdulillah banyak yg bisa diambil hikmah dari filmnya. aku tunggu sesion selanjutnya ya….
    sukses buat semua pemainnya. Yg memainkan peran sebagai Azzam emang sangat cocok. Aku bersyukur pemain utamanya bukan aktor/aktris lama. Ibaratnya, mereka belum “terkontaminasi”. Salut…….

    Wassalam.

  6. kok file Downloadnya (.exe)….

    biasanya kan .Pdf atau .zip, tapi gak pa lah…

    aq pingin nonton filmnya..

    berhubung lagi di daerah yg terisoler oleh bioskop, jadi mao gak mao haru nunggu di jual di Toko2 VCd terdekat,,

  7. huh dahsyat banget tuh novel, bikin diri saya menemukan cinta sesungguhnya dimata islam

  8. ass….
    q ngepens bgt ma k azam …
    dya tu bner2 so2k yng mencermikan lelaki yang mandiri dan sbar meghadapi keadaan…
    q salut ma dy,,,aktingx top bgttttttt……………
    g2 z ya mksh…
    wass…………

  9. terus terang saya belum nonton, tapi sangat apresiatif dengan film semacam ini. karena menggambarkan keindahan isalam terutama dalam menjalin kasih sayang.

  10. seperti halnya ayat-ayat cinta yang mendapat sambutan cukup tinggi dari para penonton, pada film ini pula saya sangat antusias dan apresiatif. moga dapat membangkitkan citra perfilman di tanah air kita. Amiiiiiiiiiiiiiiin.
    ditunggu episode 2-nya…..!

  11. seperti halnya ayat-ayat cinta yang mendapat sambutan cukup tinggi dari para penonton, pada film ini pula saya sangat antusias dan apresiatif. moga dapat membangkitkan citra perfilman di tanah air kita. Amiiiiiiiiiiiiiiin.

  12. seperti halnya ayat-ayat cinta yang mendapat sambutan cukup tinggi dari para penonton, pada film ini pula saya sangat antusias dan apresiatif. moga dapat membangkitkan citra perfilman di tanah air kita. Amiiiiiiiiiiiiiiin.

  13. askoem . . . . . . . .
    hmm,,_ subhanallah crtx bgs bgt, truz pemainx uga pada cakep N cantik2.. truz q uga ng-fans bgt ama oki setiana moga karirx truz axis ya . . . truz mw nanya nieh da yang cinlok g neeeee??????

  14. ketika cinta bertasbih 2 nya kapan rilis? udah ga sabar. habisan di KCB yang pertama abisnya nanggung bgt.

  15. dari reviuw yg q baca….. sepertinya menarik untuk di baca…

    aplagi kyk kita” neh para remaja…..

    hehehehehehe

  16. ass…..
    uh….w dah baca bukunya. memang keren abiz..
    apalagi filmnya lebih keren..

    buat seluruh pemain KCB sukses ya…moga yang nontonnya bisa memetik hikmahnya dari film tuh…..
    makacihhh
    was….

  17. Sippppp… Bgd tuw pilem-nya gk sbar pngen liat Trusanya…..
    Smoga bermanpaat bwad cmwanya ya ng nonton!!!!!

  18. jadi penasaran nich mau nonton kcb,habis diinternet belum lengkap,dimakkah g ada kasetnyaa
    padahal aku pengen bangat mau nonton,
    dri cuplikannya ktb lebih asyik dari pada ayat2 cinta………….

  19. kcb yang pertama bgus buanget
    kedua kapan nich….
    di tggu lhoo
    low bisa secepat na yaaa
    biar nyambung gt
    kn low klmaan dah lupa crta yg pertama
    ote_ote

  20. asslm.alhmdllah bnyk pelajaran yg dpetik dr crita KCB,Stlah bc novelx rasanx pgen bget bs nntn filmx.smg baik yg dah bc novel or nntn filmx dpt mtik hkmah dr KCB n brmanfaat bt org2 dsktar qt.amien3x

  21. Selesai nonton film ini. Jauh dari dakwah.Seharusnya film berdakwah ini, penulis skenarionya ada 4 orang :
    1 penulis untuk konflik.
    2 penyelarasan adengan keseimbangan antara konflik dan datarnya.
    3 budaya dan ekonomi , serta keluarga tokoh.
    4 penulis skenario – orang muda di jamannya – bahasa gaul orang mahasiswa itu sendiri. Bukan secengeng itu.
    Sutradaranya :dua orang – sutradara untuk adengan bahagia.Dan kehancuran. Barulah film itu , bukan sekedar menagih uang penonton dan bernilai membangun dakwah itu.

  22. Aq dah nonton, filmnya aja bagus… palagi novelnya dijamin siip deh….jdi penasaran nunggu session 2 nya kapan donk?????

  23. assl…..q dah ntn kcb yg k1……….subhanallah crtanya bgs bgt hmpr mirip bgt sm nvlnya……….kpn yaa kcb k2 nya tayang……udh ga sbr…hhe

  24. ass…sungguh indah karya film nya menarik banget,aku baca tentang kisah nie terharu banget…..
    kapan ya bisa nonton episod yg ke 2 nya.,

  25. Bismillah_
    subhanalloh…. KCB bener2 pembangun jiwa!!
    Ana pengen banget cepet2 nonton!!!
    Cptan Dunkzzzz Kaset DVD or VCD na cpet klwr!!
    jgn hy dBioskop yaww!!

  26. 4 jempol bwt pak choirul umam yang bikin moviex g’ klah seru dr novelx,,,,,,,
    kapan ne yang ke 2??????

  27. filmnya bagus banget tapi sayang kox pake bersambung segala coba ga usah pake bersambung pasti seru banget

  28. beneran nggak sih kalau sosok azzam itu ada???…. aku seneng banget ma anna, kapan yach aku bisa kayak anna?????,,,,, kasih saran donk ……!!!!!!!!

  29. ??????????????”””””””””””””””:::::::::::goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *