Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2

Judul buku : Ketika Cinta Bertasbih (episode 1)
Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit : Republika – Basmala
Hal : 477 hal, 20,5 x 13,5 cm
Cetakan : Pertama, Februari 2007
Deskripsi Singkat : Novel Ketika Cinta Bertasbih menceritakan tentang Azzam mahasiswa Al-Azhar Cairo yang menyambi sebagai pedagang bakso dan tempe untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya di Kartasura. Azzam sangat rajin bekerja, memasarkan tempe-tempenya ke kalangan ibu-ibu Indonesia yang tinggal di Mesir. Dia juga menerima pesanan bakso untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh KBRI. Karena seluruh
waktunya lebih banyak dia gunakan untuk membuat tempe dan berjualan bakso, maka kuliahnya agak terlantar. Sehingga sudah 9 tahun dia mengambil S1 di Al-Azhar tapi belum lulus juga. Sebenarnya Azzam adalah anak yang cerdas terbukti pada tahun pertama di Al-Azhar dia lulus dengan predikat jayyid jidan atau sangat memuaskan.

Judul buku : “Ketika Cinta Bertasbih” (episode 2)
Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit : Republika
Hal : 412 hal, 20,5 x 13,5 cm
Cetakan : Kedua, November 2007
Deskripsi Singkat : keberadaan tokoh-tokoh sebelumnya di “Ketika Cinta Bertasbih” 1, serta hadirnya tokoh-tokoh baru di “Ketika Cinta Bertasbih” 2 semakin membuat karya ini terasa begitu wah. Bahkan menurut saya pribadi jika dibandingkan dengan KCB 1, KCB 2 ini jauh lebih bagus dalam segi penuturan kisahnya.

Ada beberapa cerita yang telah usai di Ketika Cinta Bertasbih 1 dan tidak sedikitpun tertulis kembali di KCB 2, seperti halnya kisah kekecewaan Fadhil ketika seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, yang ia pernah harapkan dapat menjadi belahan jiwanya ternyata menikah dengan sahabatnya sendiri.

Konflik tajam terjadi pada beberapa bagian dari novel “Ketika Cinta Bertasbih” diantaranya pada shubuh hari ketika terjadi keributan di rumah Azzam, disana diceritakan tentang seorang paman yang akan menembak dan membunuh keponakannya sendiri. Kemudian klimaks cerita ini terjadi ketika terjadi kecelakaan dimana yang menjadi korbannya adalah Azzam dan Ibunya, mereka terpelanting jatuh dari atas sepeda motor karena tertabrak bus yang ugal-ugalan, sampai akhirnya Azzam harus rela berbaring di rumah sakit menderita patah tulang, sementara ibunya berpulang menghadap ke hadirat Alloh SWT.

Silahkan DI Download Ketika Cinta Bertasbih
Download Kcb

“Ketika Cinta Bertasbih”

Yang Mau Download Novel Laskar pelangi Silahkan di klik Laskar pelangi

Yang Mau Download Novel Dalam Mihrab Cinta Silahkan di klik Dalam Mihrab Cinta

Yang Mau Download Novel Ayat Ayat Cinta Silahkan di klik Ayat Ayat Cinta

307 thoughts on “Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2”

  1. Eh…eh…eh… !!!! Bisa Euh….! Arigatogozaimashita ne,,,,.
    Kono hon wa totemo ii desu yo…!
    Makasih mas, mba, ibu, bpk, om, tante….!

  2. guyz….yg pada baex hati please dunk kirim ke emailku kcb nya.sapa aja dch.berbagi ilmu dapet pahala loh he3x,coz lg lemot banget neh.key……..lam kenal

  3. ass.,
    klo buku yang ketiganya dah ada lum? klo dah ada, bisa donk disertain juga biar gak keputus ceritanya. makasih yah dah ngasih ilmu buat qte-qte. may allah bless you.
    wss.,

  4. assalamu’alaikum wr wb..
    Novelnya bagus banget…….!!!!!
    banYAk hikmanya,,,
    sukhron
    wassalmkum…

  5. gimana ci cara downodnya, , ,
    aku suka yang epesode satu, makannya aku pengen baca yang episode 2, , ,

  6. hy,,,knalin aq fitriyah dri gresik jatim,,,aq salah satu pnggemar berat kak habibur rahman,,novel2 karangan anda saat bgus skali,,,,,,,,pdhl awalx saya tdk sk bca novel smenjak saya novel dri anda,,saya jd sk bca novel,,,,,,,,crita dari novel2 anda sangat bgus skali..saya hrap anda mau mengirimkan video ktika cnta bertasbih ke email saya,,,plizzzz

  7. Terima kasih. Saya sebenarnya sudah membaca karya ini dari novel yang di pinjam di library sekolah. Karyanya sungguh bagus sekali..sebenarnya saya jarang sekali membaca novel melayu.. lebih cenderung kepada novel inggeris. namun novel ini berjaya membuat saya melekat di sofa selama 2 jam untuk menghabiskan bacaan. kiranya novel melayu masih boleh menawan perhatian saya ya.

  8. assalamualaikum,thanks banget ya novelnya.saya dah lama cari-cari kcb tapi baru dapat sekarang.alhamdulillah.kalo ada yang novel lain yang bagus mail to
    djanut_ts@yahoo.co.id
    thanks
    wassalamualaikum

  9. q udh bc novel ketika cinta bertasbih. sumpah keren bgt.

    tapi mohon di percepat kan la pemutaran film ketika cinta bertasbih. biar q bisa nonton.

    jgn buat penasaran .

  10. hai…………………. buku novel nya masih beredar gak ya ??
    Aku kesulitan cari nonelnya euy coz aku berada di purwakarta….

  11. Adab Wanita Untuk Keluar Rumah dan Tampil Di Muka Umum

    Kalaulah ada pihak yang memberikan sedikit kebebasan bagi wanita untuk
    keluar dan bekerja di luar rumah, maka tetaplah harus dengan memperhatikan
    dan menjaga batas-batas atau adab Islam, yaitu tidak ikhtilath (berbaur
    antara lelaki dan perempuan), tidak membuka aurat, tidak kholwah (berdua
    dengan lelaki) dan terhindar dari fitnah.

    Dalam kondisi normal, yang seharusnya tampil didepan umum yang terdiri
    dari kaum lelaki dan kaum wanita adalah orang laki-laki. Dalam kondisi
    tertentu, yakni adanya kebutuhan obyektif baik dalam sekala umum atau
    dalam ruang lingkup khusus dan tidak ada yang dapat melakukannya selain
    wanita yang bersangkutan, ia boleh tampil didepan umum untuk menyampaikan
    da`wah atau memberikan pelajaran dengan memperhatian ketentuan-ketentuan
    Islam, yaitu:

    1. Mengenakan Pakaian yang Menutup Aurat

    `Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan
    istri-istri orang-oarang beriman, hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya
    keseluruh tubuh mereka”(QS Al Ahzaab 27)

    2. Tidak Tabarruj atau Memamerkan Perhiasan dan Kecantikan

    Janganlah memamerkan perhiasan seperti orang jahiliyah yang pertama` (QS
    Al Ahzaab 33)

    3. Tidak Melunakkan, Memerdukan atau Mendesahkan Suara

    `Janganlah kamu tunduk dalam berbicara (melunakkan dan memerdukan suara
    atau sikap yang sejenis) sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit
    dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik` (QS Al Ahzaab 32).

    4. Menjaga Pandangan.

    `Katakanlah pada orang-orang laki-laki beriman: Hendaklah mereka menahan
    pandangannya, dan memelihara kemaluannya yang demikian itu adalah lebih
    suci bagi mereka sesungguhnya Allah maha mengetahui apa yang mereka
    perbuat. Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: Hendaklah
    mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya ……..”(QS An
    Nuur 30-31)

    5. Aman dari Fitnah .

    Hal ini sudah merupakan ijma` ulama.

  12. hai
    saya membaca novel ini dan ianya sangat menyentuh hati. walaupun saya dari malaysia, saya begiry mengkagumi bakat penulis.

  13. makasih ya..
    sekarang aku bisa baca isi novel ini dengan gratisan. hehehe..^^

    sekali lagi makasii iaa..

  14. kapan novel “Ketika Cinta Bertasbih” terbit??saya sudah penasaran dengan lanjutan kisahnya????

  15. kapan novel “Ketika Cinta Bertasbih 3” terbit??saya sudah penasaran dengan lanjutan kisahnya????

  16. hai ogil(orang gila kali ya he6x)you punya filmx gk kirimin dong k alamtku ya,salam kenal yowwww broooooowther.

  17. saya sudah download gimana cara buka nya??? tolong bantuan nya dunk… please banget….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *