13 October 2008 0 Comments

Download Jangan Main main dengan Kelaminmu Djenar Maesa Ayu

Jangan Main main dengan Kelaminmu

SHOCKING!!!
Hanya satu kata ini yang tepat untuk mengomentari kumpulan cerpen terbaru Jangan Main main dengan Kelaminmu karya Djenar Maesa Ayu. Karya-karyanya yang berani membuat penulis perempuan ini sering dimaki sekaligus dicintai. Cerpen-cerpennya telah tersebar di berbagai media massa Indonesia seperti Kompas, Republika, majalah Cosmopolitan, Lampung Post, majalah Djakarta!.

Jangan Main main dengan Kelaminmu

Buku pertamanya yang berjudul Mereka Bilang, Saya Monyet! telah dicetak ulang beberapa kali. Cerpennya “Waktu Nayla” menyabet predikat Cerpen Terbaik Kompas 2003. Sementara cerpen “Menyusu Ayah” menjadi Cerpen Terbaik 2003 versi majalah Jurnal Perempuan. Hampir semua tulisan Djenar maesa Ayu menyingkap sisi kehidupan yang ditabukan oleh masyarakat kita. Pembaca yang baru mengenalnya akan terusik, bisa jadi merasa tertampar oleh cerpen-cerpen yang disajikannya dengan gaya pengucapan ekperimental dan inovatif.

Djenar Maesa Ayu mungkin hanya sekadar menyodorkan cermin kepada pembacanya. Cermin yang jujur dan menampakkan apa yang terjadi di hadapannya. Cermin yang selama ini terlarang untuk ditatap, mungkin….

Jangan Main main dengan Kelaminmu



About Author:
Okti Ragil Suharno. SEO Analyst, Social Media Consultant, Social Network Master, Blogging. Visit Me Okti Ragil Suharno On Google+

Tags:

Leave a Reply

*