Category Archives: paid to click

Get MONSTER BONUS $4.435,- Just Sign Up Under Me

GET MONSTER BONUS

$4.345

You Will get :

Products worth more than $ 4,345, – Full list can be viewed Click Here

Guide register PTC via YM or Skype

Claim Your $ 4.345,-

VIPCLIX

NEOBUX

CASHIUM


Click the banner above to register

Before Registering, Clean your cache first, Click Here

After registering,

  1. Write Comment by mentioning the name of your user id and PTC
  2. Bonuses can be claimed if you sign up for all (3) PTC Above. If you have registered one of them just sign up the site which you have not registered yet.
  3. Bonuses can be claimed if you click All ads For 7 days
  4. Bonuses will be sent on day 7, If  on day-7 bonus has not been sent to you, please drop me YM

Chat with  Me

VIPCLIX PTC Indonesia Terbukti Membayar

VIPCLIX. Buat anda yan bisa online tiap hari ada satu kesempatan untuk mengais recehan Dolar dari internet. Kita akan di bayar dolar cuma dengan klik. Walaupun jumlahnya tidak terlalu besar, tapi lumayanlah dari pada anda online yang tidak jelas seperti main facebook, twitter, Ngakus, atau bahkan nyari videonya Luna Maya  :genit: . Mending cari recehan dolar di VIPCLIX

VIPCLIX adalah salah satu situs Paid To Click di bawah Bendera Indo Evolution Network ( IEN ). Dimana Admin Indo Evolution Network sudah terbukti mempunyai situs get paid yang stabil seperty Indoclix.info dan simplyclix.com.

Untuk Metode Pembayaran VIPCLIX ada dua macam

  1. Paypal
  2. Alertpay

Buat anda yang belum punya Paypal atau Alertpay saya sarankan buat kedua duanya  sekarang juga ( Gratis ).  Untuk Pembuatan Payal proses Verifikasi agak ribet sedikit karena hrs mengirim email berisi Bukti Scan KTP dan Buku Tabungan. Sedangkan Kalau Alertpay SANGAT MUDAH dalam proses Verifikasi yaitu cuma menggunakan Nomer Handphone.

Klik Link berikut untuk Step by step Tutorial pembuatan Paypal dan Alertpay. GRATIS!!!

Paypal dan Alertpay sudah bisa di hubungkan dengan bank lokal di indonesia, jadi jika keuntungan kita sudah banyak dari VIPCLIX, Dana yang dari paypal atau alertpay bisa di transfer ke bank lokal indonesia seperti Bank BCA, Mandiri, BRI, Cimb Niaga, Danamon, BII dll.

Bukti Pembayaran VIPCLIX

BUKTI SUDAH ADA, MASIH TIDAK PERCAYA!!!

TAKE ACTION NOW


Berikut adalah Cara Daftar VIPCLIX

Silakan mendaftar disini.

Akan tampil kolom seperti ini

Untuk Kolom UserName  JANGAN PAKAI SPASI

Akan tampil kolom seperti ini

Pastikan Referrernya agills , Kalau tidak anda tidak akan terima bonus

Username Tidak Boleh Pakai Spasi

Masukkan data anda dengan benar.  Setelah selesai, klik tombol “Complete Registration”

Lalu Check Email anda untuk mengaktifkan VIPCLIX

Akan tampil kolom seperti ini

Selanjutnya loginlah ke member area dengan mengklik tulisan “Login” yang teletak di pojok kanan atas

Masukkan username dan password yang anda terima via email tadi, serta kode captcha yang muncul.

Setelah berhasil masuk ke member area, tugas selanjutnya adalah mengklik iklan. Perhatikan gambar berikut

Step berkikutnya untuk Cara Daftar VIPCLIX

Klik tulisan “View Ads“. Disana juga terdapat berapa jumlah iklan aktif yang bisa kita klik.

Lalu muncullah iklan yang siap diklik. Klik salah satu iklan yang ada,

Tunggu sampai timer selesai bekerja sampai

Terus validasi, klik anngka yang sama.

Lalu Klik semua iklan sampai selesai.

Nah, itulah yang anda lakukan setiap hari.  Cukup 10 menit perhari.

Iklan Cuma bisa di klik sekali dalam 24 jam, Waktu Reset Jam 12.00 siang

Bagi anda yang ingin bergabung dengan VIPCLIX  dan menjadi Refferal saya

Maka anda berhak mendapat :

Produk Senilai lebih dari $ 4.434,- Daftar Lengkap bisa Dilihat disini

Kursus Private PTC sampe anda menghasilkan minimum $200/bulan Gratis

Panduan Mendaftar PTC via YM atau Skype

Konsultasi gratis jika anda ada masalah ( tapi bukan masalah jodoh lo ya :genit:  )

Claim Your $ 4.435

Klik banner diatas untuk mendaftar

( Waktu daftar pastikan nama referral : agills, Kalo tidak anda tidak akan terima bonus )

Setelah mendaftar,

  1. Tulis Comment dengan menyebutkan user id dan nama PTC
  2. Bonus bisa di klaim jika anda Klik iklan 7 Hari tanpa bolong bolong, kecuali anda emang ada halangan, dengan cara YM dulu ke saya ( fair dan gak ada yg rugi kan ?)
  3. Bonus  akan di kirim pada H+7 , Jika pada hari ke-7 bonus belum dikirim silahkan YM ke saya

TIPS SUKSES VIPCLIX

  1. Carilah referral sebanyak-banyaknya. Dengan cara klik Tombol banner dan pasang link anda di blog/forum
  2. Setelah bergabung Aktiflah di forum, Lihat bukti pembayaran dan jangan takut berkonsultasi jika ada masalah
  3. Atau bisa tanya langsung ke YM saya.

Chat  with Me

Bingung?? Gak Ngerti?? Kirim YM aja ke saya.

Ayo Kita Kurangi Jumlah pengangguran Di Indonesia dan menjadi Enterpreneur Sejati

IDR-CLICKIT

DBCLIX PTC Lokal Terbukti Membayar

Dapatkan MONSTER BONUS

$4.345

DBCLIX  dan SENTRACLIX,  Bisnis Paid To Click adalah bisnis yang paling cocok buat anda yang bisa online tiap hari.  Soalnya kita akan di bayar Dollar atau pun Rupiah cuma hanya dengan nge klik iklan.  Walaupun kliknya tidak terlalu besar,  Lumayanlah, bisa buat beli pulsa  :iloveindonesias daripada tiap hari online gak jelas kaya main facebook, twitter, browsing gak jelas, apalagi hunting videonya luna maya :malu: mendingan kan ngumpulin recehan  di DBCLIX :iloveindonesia

DbClix SentraClix ini adalah PTC Lokal yang memberikan Rupiah terbesar diantara PTC lainnya, dan terbukti membayar, bukan SCAM. Dalam DbCLix tampilannya hampir mirip PTC Lokal IDR-CLICKIT. Iklan di DbClix rata rata dalam sehari menampilkan 4-6 iklan, yang terdiri dari Iklan Utama dan Iklan Mini.

Bukti Pembayaran DBCLIX

Bukti Pembayaran SENTRAClix

BUKTI SUDAH ADA, MASIH TIDAK PERCAYA ??

TAKE ACTION NOW!!!

Oya untuk Cara Daftar DBCLIX anda harus mempunyai salah satu alat pembayaran berikut

  1. Bank Mandiri
  2. Bank BCA
  3. Bank BNI

Bank ini berguna untuk mengirim Komisi dari anda klik Iklan.  Jika anda tidak punya, saya sarankan anda buat sekarang juga, atau pinjem ke tetangga, Ortu atau Pacar anda :wowcantik

Berikut adalah Cara Daftar DBCLIX  Sentraclix ( GRATIS )

Silakan mendaftar Dbclix Disini dan SentraCLix Disini

Akan tampil kolom seperti ini, Lalu klik Tombol Registrasi

Masukkan data anda dengan benar.  Setelah selesai, klik tombol “Register”

Untuk Kolom UserName  JANGAN PAKAI SPASI

Berikutnya, silakan cek email anda. Klik pada “BOX AKTIFASI” lalu masukan code

Masukan Kode aktivasi seperti gambar berikut

Selanjutnya loginlah ke member area dengan mengklik tulisan “Login” yang teletak di pojok kanan atas

Masukkan username dan password anda

Tugas selanjutnya adalah mengklik iklan.

Klik tulisan “KLIK IKLAN“. Disana juga terdapat berapa jumlah iklan aktif yang bisa kita klik.

Lalu munculah iklan yang siap diklik. Klik salah satu iklan yang ada, lalu berikutnya adalah mengklik tombol kuning yang muncul setelahnya. Maka akan muncul halaman baru. Lihat gambar berikut

Tunggu sampai timer selesai bekerja sampai ada tulisan bahwa Rpxxx telah dimasukkan dalam saldo anda.

Lalu klik tombol “KLIK DISINI” sampe Rpxx muncul

Klik semua iklan yang tersisa.

Nah, itulah yang anda lakukan setiap hari.  Cukup 10 menit perhari.

Iklan Cuma bisa di klik sekali dalam 24 jam, Waktu Reset Jam 00.00 wib


Bagi anda yang ingin bergabung dengan DBCLIX dan menjadi Refferal saya

Maka anda berhak mendapat :

Produk Senilai lebih dari $ 4.434,- Daftar Lengkap bisa Dilihat disini

Kursus Private PTC sampe anda menghasilkan  $500/bulan Gratis

Panduan Mendaftar PTC via YM atau Skype

Konsultasi gratis jika anda ada masalah ( tapi bukan masalah jodoh lo ya :genit:  )

Claim Your $ 4.435

Klik banner diatas untuk mendaftar

Setelah mendaftar,

  1. Tulis Comment dengan menyebutkan user id dan nama PTC
  2. Tulis Email agan disini. Email Ini berfungsi untuk alamat pengiriman Bonus. Kalo agan tidak menuliskan email, maka Bonus TIDAK AKAN DIKIRIM
  3. Jika dalam 5 menit Tidak ada email konfirmasi  di Inbox agan, segera cek spam folder. Dan masukan alamat email saya ke address Book.
  4. Bonus bisa di klaim jika anda Klik iklan 7 Hari tanpa bolong bolong, kecuali anda emang ada halangan, dengan cara YM dulu ke saya ( fair dan gak ada yg rugi kan ?)
  5. Bonus  akan di kirim pada H+7 , Jika pada hari ke-7 bonus belum dikirim silahkan YM ke saya

TIPS SUKSES PTC

  1. Carilah referral sebanyak-banyaknya. Dengan cara klik Tombol banner dan pasang link anda di blog/forum
  2. Setelah bergabung Aktiflah di forum, Lihat bukti pembayaran dan jangan takut berkonsultasi jika ada masalah
  3. Atau bisa tanya langsung ke YM saya.

Chat  with Me
Bingung?? Gak Ngerti?? Kirim YM aja ke saya.

Ayo Kita Kurangi Jumlah pengangguran Di Indonesia dan menjadi Enterpreneur Sejati

Dapatkan MONSTER BONUS $4.345,- Jika Anda Jadi Referral Saya

Dapatkan MONSTER BONUS

$4.345

Bagi anda yang bergabung  jadi  Refferal saya

Maka anda berhak mendapat :

Produk Senilai lebih dari $ 4.345,- Daftar Lengkap bisa Dilihat disini

Kursus Private PTC sampe anda menghasilkan minimum $200/bulan Gratis

Panduan Mendaftar PTC via YM atau Skype

Konsultasi gratis jika anda ada masalah ( tapi bukan masalah jodoh lo ya :genit:  )

Claim Your $ 4.345,-

VIPCLIX

ONBUX

PREMIERTRAFFICBUX

Klik banner diatas untuk mendaftar

Sebelum Mendaftar Bersihkan Cache anda dulu,Klik Disini

( Jika cache tidak di bersihkan, dan ternyata di Browser anda ada cache Orang Lain, maka anda TIDAK AKAN BONUS )

Yang terlanjur mendaftar PTC Di atas dan masih ingin dapat Bonus, Silahkan Daftar Di PTC Lain di bagian kanan blog ini

Setelah mendaftar,

  1. Tulis Comment dengan menyebutkan user id dan nama PTC
  2. Bonus bisa di klaim jika anda mendaftar ke semua ( 3 ) PTC Diatas,  Namun jika anda sudah mendaftar di salah satu PTC tersebut, dan masih ingin dapat bonus dari saya, anda tinggal mendaftar Di PTC yang belum daftar. Tulis Comment diisertai ID,  Nanti akan saya cek apakah anda benar – benar sudah terdaftar atau belum.
  3. Bonus bisa di klaim jika anda Klik iklan 7 Hari tanpa bolong bolong, kecuali anda emang ada halangan, dgn cara YM dulu ke saya ( fair dan gak ada yg rugi kan ?)
  4. Bonus  akan di kirim pada H+7 , Jika pada hari ke-7 bonus belum dikirim silahkan YM ke saya

Chat   with Me

Ayo Kita Kurangi Jumlah pengangguran Di Indonesia dan menjadi Enterpreneur Sejati

Warning

Yang Kemaren sudah daftar tapi belum mendapat Monster Bonus Harap Konfirmasi disini

BUXTAX – Daftar Buxtax dan Dapatkan Bonus $4.345,-

MAAF SLOT UNTUK BUXTAX SUDAH PENUH

YANG MASIH MAU DAPAT BONUS KLIK –> MONSTER BONUS $4.345,-


Dapatkan KILLER BONUS

$4.345

Dapatkan Member PIONEER Kesempatan terbatas sampe 10.000 User

Bagi anda yang bergabung dengan BUXTAX dan menjadi Refferal saya

Maka anda berhak mendapat :

Produk Senilai lebih dari $ 4.345,- Daftar Lengkap bisa Dilihat disini

Kursus Private PTC sampe anda menghasilkan minimum $100/bulan Gratis

Panduan Mendaftar PTC via YM atau Skype

Konsultasi gratis jika anda ada masalah ( tapi bukan masalah jodoh lo ya :genit:  )

Claim Your $ 4.345,-

Klik banner diatas untuk mendaftar

Setelah mendaftar,

  1. Tulis Comment dengan menyebutkan user id dan nama PTC
  2. Tunggu kiriman bonus dari saya di hari ke-7
  3. Bonus bisa di klaim jika anda benar benar mendaftar jadi refferal saya dan mengklik iklan selama 7  hari tanpa bolong bolong
  4. Jika pada hari ke-7 bonus belum dikirim silahkan YM ke saya

Chat  with Me

Ayo Kita Kurangi Jumlah pengangguran Di Indonesia dan menjadi Enterpreneur Sejati

MAAF SLOT UNTUK BUXTAX SUDAH PENUH

YANG MASIH MAU DAPAT BONUS KLIK –> MONSTER BONUS $4.345,-