All posts by agills

Download Novel Laskar Pelangi Lengkap

Laskar Pelangi

NovelLaskar pelangi” ,Ini kisah nyata tentang sepuluh anak kampung di Pulau Belitong,
Sumatera. Mereka bersekolah di sebuah SD yang bangunannya nyaris
rubuh dan kalau malam jadi kandang ternak. Sekolah itu nyaris ditutup
karena muridnya tidak sampai sepuluh sebagai persyaratan minimal.

“Laskar Pelangi” Pada hari pendaftaran murid baru, kepala sekolah dan ibu guru satu-
satunya yang mengajar di SD itu tegang. Sebab sampai siang jumlah
murid baru sembilan. Kepala sekolah bahkan sudah menyiapkan naskah
pidato penutupan SD tersebut. Namun pada saat kritis, seorang ibu
mendaftarkan anaknya yang mengalami keterbelakangan mental. ”Mohon
agar anak saya bisa diterima. Sebab Sekolah Luar Biasa hanya ada di
Bangka,” mohon sang ibu. Semua gembira. Harun, nama anak itu,
menyelamatkan SD tersebut. Sekolah pun tak jadi ditutup walau
sepanjang beroperasi muridnya cuma sebelas.

“Laskar Pelangi” Kisah luar biasa tentang anak-anak Pulau Belitong itu diangkat dalam
novel dengan judul ‘Laskar Pelangi’ oleh Andrea Hirata, salah satu
dari sepuluh anak itu. Di buku tersebut Andrea mengangkat cerita
bagaimana semangat anak-anak kampung miskin itu belajar dalam segala
keterbatasan. Mereka bersekolah tanpa alas kaki, baju tanpa kancing,
atap sekolah yang bocor jika hujan, dan papan tulis yang berlubang
hingga terpaksa ditambal dengan poster Rhoma Irama.

Continue reading Download Novel Laskar Pelangi Lengkap

Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2

Judul buku : Ketika Cinta Bertasbih (episode 1)
Penulis : Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit : Republika – Basmala
Hal : 477 hal, 20,5 x 13,5 cm
Cetakan : Pertama, Februari 2007
Deskripsi Singkat : Novel Ketika Cinta Bertasbih menceritakan tentang Azzam mahasiswa Al-Azhar Cairo yang menyambi sebagai pedagang bakso dan tempe untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya di Kartasura. Azzam sangat rajin bekerja, memasarkan tempe-tempenya ke kalangan ibu-ibu Indonesia yang tinggal di Mesir. Dia juga menerima pesanan bakso untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh KBRI. Karena seluruh
waktunya lebih banyak dia gunakan untuk membuat tempe dan berjualan bakso, maka kuliahnya agak terlantar. Sehingga sudah 9 tahun dia mengambil S1 di Al-Azhar tapi belum lulus juga. Sebenarnya Azzam adalah anak yang cerdas terbukti pada tahun pertama di Al-Azhar dia lulus dengan predikat jayyid jidan atau sangat memuaskan.

Continue reading Download Ketika Cinta Bertasbih Episode 1 dan 2

Kumpulan Ebook Pemrogaman Indo

15 ebook Pemrogaman Indo l 7.77 MB
Dasar pemrograman komputer (untuk pemula)

Quote:
Buku ini disusun bagi pemula yang ingin mempelajari dasar pemrograman
komputer, buku ini terdiri dari Tutorial dan Latihan serta kunci
jawaban, sehingga pembaca dapat mencoba tingkat pemahaman materi yang
disampaikan.

Algoritma dan Pemrograman Komputer (untuk mahasiswa)

Quote:
Buku ini membahas tentang kaitan antara program komputer dengan
algoritma, didalamnya membahas beberapa topik yang tentang segitiga
pascal, bilangan prima, barisan fibonacci, bubble sort, selection sort,
insertion sort, shell sort, quick sort, linier search, binary search,
interpolation search, hanoi tower, dan n-queen problem.

Pemrograman C++ (untuk mahasiswa)

Quote:
Buku ini membahas tentang dasar pemrograman C/C++, perbedaan antara C
dan C++, pemrograman terstruktur, pemrograman berorientasi objek,
array, pointer, array dinamis, struct, class, pengolahan file serta
contoh pemrograman games grafik seperti snake, dan tetris.

Continue reading Kumpulan Ebook Pemrogaman Indo

Cara Bodoh Meminta Password Yahoo Messenger Orang Laen

Ini sebenernya cara yg konyol banget…
Catatan : Ini bukan software, tp Social Engineering (NGAPUSI, BERDUSTA, BOHONG,NGIBULIN)

Ok, langsung aja.

1. Chat ma calon korban yg mau dicari tahu password YMnya.
2. Basa basi dikit lah. & Saatnya membohongi.
3. Bilang kira2 gini “Aku punya rahasia di YM, lho. Tapi jangan bilang sapa2 yah”
Tar si korban bilang “Apa iya? Apa tuh? Kasi tahu donk…”
4. Jawab “Ok, tapi janji jangan kasi tahu sapa2 yah. Bentar ya, nanti aku ngetik sesuatu”
5. Ketikkin karakter bintang kira2 9-15 karakter di SATU BARIS.
6. Jawab ke korban “Tuh udah aku ketik. Apa yang kamu liat?”
7. Si korban kira2 jawab “Loh itu cuma bintang?”.
8. Jawab “Masa sih? Tadi aku ketikkin passwordku loh.
Hebatnya Yahoo tuh ini, kalo kita ketikkin password,
otomatis diganti bintang.
Pake format /pass:{passwordkita}”
9. Jawab lagi “Coba deh kamu tulis, tar kan keganti bintang”.
10. Si korban jawab “OK”, & mulai ketikkin passwordnya
dengan format /pass:{passwordnya}

Skrg passwordnya dia kasi tau ke kamu & tentunya gk ketutup bintang
11. Setelah tahu passwordnya, jangan bilang “Bego banget sih, gitu aja ketipu, tapi bilanglah “Tuh kan, di tempatku di sini jadi bintang lho”

Tips tambahan : Sebelum bilang “rahasia YM” itu, kasi tau dulu hidden emoticon YM sebagai rahasia YM lainnya. Jadi pikiran sang korban jd gk fokus..

Daftar emoticon tersembunyi YM : http://messenger.yahoo.com/hiddenemoticons.php

Kesuksesan mengambil password tidak dijamin.
Namanya juga Social Engineering, klo korbannya bego, pasti bisa dikibulin
Kalo pinter ngomong, apalagi sering ngibulin, pasti bisa memperdaya & mempengaruhi tu korban…

Target potensial : cewek bego, cowok yg polos, dll

Selamat Mencoba……..