Tips Supaya Di Approve Menjadi Adsense Publisher

Berikut ini ada tips-tips agar kita bisa di approve menjadi Adsense publisher :

1. Semua program online earning atau semacamnya harus dan wajib baca Term & conditions-nya atau aturan baku dari program tersebut terlebih dahulu, biar kita ga salah kaprah di kemudian hari yang mengakibatkan account kita di banned. (a.n Konten hrs english selain untuk google search, bukan site bokep atau berbau pornografi, warez, drugs, dan lain-lain) Silahkan baca disini. Dan bro-bro juga bisa kunjung blog resminya google adsense disini.

2. Bikin account e-mail di Gmail.com
3. Daftar account di blogger.com (gratis) dan create URL blog kita misalkan : garmin-gps.blogspot.com.
4. a. Masukin konten ke blog tsb. Jika rekans kebingungan dengan konten ttg GPS, jangan malu-malu untuk copas (Copy/paste) item-item ttg garmin gps dari amazon a.l : gambar dan deskripsinya. Untuk hari pertama tulis aja 5 artikel.
b. Hari ke 2, update lagi dengan memasukan konten lagi ke blog tadi sekitar lima aja cukup. Berarti blog tsb sudah memiliki 10 post / 10 artikel.

5. Pastikan blog kita harus berbahasa inggris

Rytme updatenya gw bikin seperti itu biar blog kita ga dianggap MFA (Made for Adsense) oleh Google. Untuk masalah Duplicate Content beda ceritanya karna topik disini agar kita di approve oleh Team Adsense (Masalah copy/paste sampe hari ini masih membingungkan karena ada blog yg pernah aye liat, artikelnya copas tapi traffic-nya numpuk dan itu datangnya dari Search Engine). Jangan lupa kalo temen temenĀ  copas artikel selain dari Amazon, sertakan linkback ke pemilik artikel tsb.

6. Gunakan email tsb (gmail.com yang uda kita bikin pada step 1), untuk daftar di Google Adsense.

Pada proses ini, rekans hrs masukin alamat sesuai yang tertera di KTP karena earning yang didapat akan dikirim melalui cek dan sudah pasti alamat tsb haruslah yang bisa dijangkau oleh pak pos/DHL.

Satu alamat 1 account aja, jangan bikin multiple account dengan 1 alamat / 1 IP untuk register banyak account karena bisa aja kalo 1 account kena banned yang lain nyusul!

Tunggu saja 3-4 hari, pasti rekans akan di approve!!!! Dijamin!!!
Kalo ga berarti ada kesalahan…

Tolong Diperhatikan


1. Jangan sekali-kali bro-bro meng-click sendiri iklan/ arisan click / semacamnya yang ada di blog masing-masing, meskipun menggunakan proxy yang high anonymity sekalipun karena google lebih jago dan akan menganggap itu adalah Click Fraud dan yang pastinya account anda akan cao alias di BANNED. Kan sayang misalkan uda ngumpulin $50 tapi di banned, nihil kan hasil kerjanya?

2. Jangan pernah percaya dengan buku-buku atau janji-janji palsu yang mengatakan mudah meraih $$$$ melalui Adsense, karena itu adalah OMONG KOSONG. Jangan berharap cuman dengan 20-30 artikel anda bisa menerima cek tiap bulan dari adsense! Adsense bukanlah Magic atau Sihir sekalipun anda adalah sodara/kerabat dekatnya Ki Joko Bodo atau Mama Laurent … Adsense bukanlah hal yang GAMPANG/MUDAH… Adsense perlu modal (bayar internet, kopi, roko, domain+hosting), kerja keras, kesabaran, ketekunan, dan jangan lupa Berdoa agar usaha kita di berkati.

3. Keberhasilan Sebagai Publisher Adsense, datangnya dari diri anda sendiri. Kalo bro-bro bisa, kenapa harus bayar atau merelakan uang anda ke orang lain sedangkan dia jelas-jelas tidak punya otoritas untuk meng-approve diri anda????

7 thoughts on “Tips Supaya Di Approve Menjadi Adsense Publisher”

  1. Pingback: Model cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *